Halaman

Minggu, 17 Juni 2012

pantun cinta

hai ......................................
eh ya disini gua mau ngelanjutin berbagai pengalaman gua .....................haha ....,,,,,,,,yaitu tentang oantun ......coalnya ,,,, yang kemarin baru tak tulis sedikit ja..... hehe maklum gek putek pikiran,,,,,,,,,,,,,
So.............. gua mau nambah beberapa pantun ................. dan inget kalo yang mau btuh saran cinta, kata mutiara, filosofi dan lain-lain .............. hubungin gua aja  yang pasti cuman  dengan membelinya atau tukar dengan pulsa saja............................ hhahhhh maklum soalnya aku juga kan lagi nyoba nyari uang sendiri ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,wkwkwkwk..... dan berikut daftar harga/pulsa yang gua buat bagi yang minta.........
a .puisi + pantun = pulsa 5000
b .2puisi + pantun = pulsa 10000
c. 2puisi+pantun +katamutiara = pulsa 10000
d. puisi+ pantun +filosofi =pulsa 5000
e. kata mutiara saja =5000



nah gimana ................................ cukup murah kan................................
And  itu beberapa contoh nya..............................

1 komentar: